Mengejutkan!! Kanker Prostat Lenyap Seketika Dengan Susu Kambing Etawa Super E

Mengejutkan!! Kanker Prostat Lenyap Seketika Dengan Susu Kambing Etawa Super ESelamat datang di Susu Kambing Etawa Super E yang dapat melenyapkan penyakit kanker prostat. Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali sehingga membentuk benjolan atau tumor yang memiliki keganasan. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Ada kanker prostat yang bersifat agresif dan mampu menyebar dengan cepat. Tapi pada umumnya, kanker prostat tumbuh secara perlahan dan tidak menyebar. Pada penderita ditemukan rasio plasma vitamin B12 yang sangat rendah.

Kanker prostat memang menjadi suatu hal yang menakutkan bagi para pria karena kasus kanker paling umum urutan kedua pada pria. Prostat seringkali membesar secara bertahap setelah usia 50 tahun. Pada usia 70 tahun, 80% pria memiliki prostat yang membesar. Banyak pria lansia yang mengalami masalah buang air kecil karena pembesaran prostat (non-kanker). Pada beberapa pria, pembesaran ini diikuti oleh tumbuhnya kanker. Kanker prostat jarang menyerang pria di bawah 45 tahun kecuali riwayat keluarga atau faktor keturunan. Diperkirakan sekitar 1,1 juta pria di seluruh dunia didiagnosis menderita kanker prostat dan terdapat 307.000 kasus kematian pada tahun 2012. Di Indonesia terdapat sekitar 13.600 kasus dengan angka kematian hingga 9.191 kasus.

Celakanya kanker ini sering tumbuh secara diam-diam dalam kelenjar prostat tanpa gejala apa pun sampai setelah menyebar ketulang dan jaringan di sekitarnya. Itu sebabnya penting sekali bagi pria usia 50 tahun keatas untuk menjalani uji rektal digital yang memungkinkan dokter menemukan benjolan atau pembesaran pada prostat, dan prostate-specific antigen blood test, uji darah untuk mendeteksi sejenis protein yang keluar dari prostat apabila ada tumor.

Penyebab kanker prostat pada pria belum diketahui secara pasti, namun faktor genetic/riwayat keluarga (faktor keturunan), usia, ras, hormon, pola makan dan juga lingkungan merupakan kedua faktor pemicu dari terjadinya masalah kanker prostat ini. Pria yang memiliki keluarga laki-laki penderita kanker prostat (saudara, ayah, kakek) memiliki risiko yang lebih tinggi menderita penyakit tersebut dibandingkan dengan pria yang tidak punya riwayat keluarga. Faktor lainnya yang diduga dapat menyebabkan kanker prostat adalah perubahan hormon testosteron dan pola makan yang terlalu banyak mengkonsumsi lemak. Menurut penelitian lainnya, agen kimia seperti Cadmium juga ditemukan pada perkembangan kanker prostat.

Biasanya gejala penyebab kanker prostat pada pria ditandai dengan kanker penis yang ditandai dengan lesi ulserabutif pada batang penis pria yang mungkin dirasa nyeri atau tidak. Kanker prostat dapat menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi ereksi dan gejala lainnya seperti berikut ini:

  • Lebih sering buang air kecil, terutama saat malam hari
  • Merasa nyeri saat buang air kecil
  • Merasa kandung kemih selalu penuh
  • Darah dalam urin atau air mani
  • Tekanan saat mengeluarkan urin berkurang
  • Sering kencing
  • Nyeri saat berkemih
  • Urine (air kencing) berdarah
  • Nyeri saat ejakulasi
  • Cairan ejakulasi berdarah
  • Gangguan ereksi
  • Nyeri pinggul atau punggung
  • Air seni tidak lancar
  • Sering nyeri atau kaku pada punggung bawah, pinggul, atau paha atas

Beberapa gejala tersebut terjadi saat kanker sudah membesar dan menyebar keluar dari prostat. Dengan semakin membesarnya kanker, keluhan mulai muncul karena desakan pada uretra menimbulkan iritasi atau menyumbat aliran air seni. Tapi gejala-gejala di atas tidak selalu disebabkan oleh kanker prostat. Kondisi di atas bisa saja disebabkan oleh infeksi saluran kencing.

Maka dari itu, melakukan pencegahan sedini mungkin menjadi sangat penting agar tidak terkena penyakit kanker prostat. Walau dalam riwayat keluarga terdapat penderita penyakit kanker prostat, tetapi dengan pola hidup sehat dan mengkonsumsi asupan bernutrisi dan bergizi tinggi, tidak menutup kemungkinan bahwa gen penyakit tersebut akan hilang. Dalam penyembuhan kanker prostat secara umum dilakukan secara medis dan kedokteran, tetapi selain itu juga bisa membantu mengobatinya dengan cara non-medis. Salah satunya dengan mengkonsumsi susu kambing etawa Super E.

Susu kambing etawa Super E berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit terutama kanker. Proses penyembuhan yang dilakukan adalah dengan cara memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membangun kembali sel-sel tubuh baru yang kuat pada sistem keseimbangan internal tubuh (homeostasis), sehingga mempercepat kesembuhan. Peran utama susu kambing etawa Super E adalah meningkatkan daya tahan tubuh kita dan melokalisir sel-sel kanker sehingga sel-sel kanker tidak menyebar, lebih mudah diangkat, juga tidak bersifat toksit, sehingga lebih aman untuk tubuh kita.

Demikianlah rincian penjelasan mengenai Khasiat Susu Kambing Etawa Super E Mengobati Kanker Prostat. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan memberikan manfaat yang baik bagi para pembaca yang budiman sekalian. Terimakasih

Bagi Anda Yang Berada di Seluruh Wilayah Indonesia Khususnya di Daerah Bitung, Bolaang Uki dan Boroko, Kami Membuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Beminat Untuk Menjadi Distributor / Agen Susu Kambing Etawa Super E
Segera Hubungi:
Ibu Septi Wulandari S.Kom : 087836666947
Kami Melayani Pengiriman Via JNE, Tiki dan POS

SIAP KIRIM KE SELURUH WILAYAH INDONESIA !!!

MARI BERMITRA SEBAGAI DISTRIBUTOR & AGEN SUSU KAMBING ETAWA SACHET 250g DENGAN IJIN EDAR BPOM & HALAL MUI HUBUNGI TELP/SMS/WA 087836666947 IBU.SEPTI WULANDARI S.KOM